Begini Pengalaman Pertama Roy Kiyoshi Berinteraksi dengan Makhluk Halus

Vallesca Souisa | 13 April 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi (31) menjadi sorotan karena kemampuannya melihat masa depan, masa lalu, dan makhluk halus di sekitar kehidupan kita, di acara realitas Karma. Ia memang terlahir sebagai seorang indigo yang dianugerahi kelebihan khusus sejak kecil. Kapan tepatnya Roy Kiyoshi kali pertama berinteraksi dengan makhluk halus dan bagaimana rasanya?

“Kapan tepatnya saya berinteraksi kali pertama dengan makhluk halus agak-agak lupa. Kayaknya sih kali pertama lihat itu waktu masih sekolah,” Roy membuka obrolan. Kala itu ia pun tak sadar bahwa yang diajaknya bicara adalah makhluk halus. “Saya melihat ada nenek-nenek begitu. Saya bertanya, 'kamu kok beda sih?'” kenang Roy.

Dan karena si nenek ini memang melihat dirinya melulu, Roy pun bertanya kepadanya, “Kamu kenapa melihat saya melulu?” Beberapa detik berlalu, Roy Kiyoshi baru menyadari bahwa yang diajaknya bicara ini bukan temannya atau orang tua murid, maupun sesama manusia.

Oh my God, saya baru sadar itu hantu, lo, bukan teman. Sejak saat itulah saya dirundung karena teman-teman menganggap saya berbicara sendiri. Mereka mencibir, 'Ih, ngomong sama siapa, sih?' Saya dianggap aneh,” cerita Roy Kiyoshi saat diwawancarai pekan lalu di studio Cawang, Jakarta Timur.

Roy Kiyoshi tidak kaget atau takut. Makhluk halus memang ada dan hidup bersisian dengan kita. Justru Roy lebih takut dengan penglihatannya akan masa depan. Dia juga lebih takut dengan manusia ketimbang makhluk halus. “Buat saya karakter manusia itu lebih menakutkan dari pada setan,” ujar Roy Kiyoshi. Benar juga, sih, Koko Roy.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait